Sabtu, 26 Januari 2013

Supercell - Kimi No Shiranai Monogatari (Indonesian Version + Lyrics)


Bakemonogatari ED
Music : Supercell
Indonesian Singable : MigiRuki


Pada hari yang seperti biasa
Tiba-tiba Kau berdiri dan berkata
Ayo kita melihat bintang !

“kadang-kadang idemu bagus juga”
Ucap Semuanya dan tertawa ria
Kita bercanda dan jalan
Terlihat bodoh di jalan yang gelap
Jadi kita tak bisa bertabrakan
Pada kesepian diri ini

Menatap dari dunia yang gelap gulita
Langit nya terlihat hujan bintang

Sejak kapan aku berpikir tentang itu
Aku mengejar dirimu itu?
Gimana pun tolong
Janganlah terkejut dan dengarkan
Pada pera~saan milikku ini

Itu adalah Deneb,Altair,dan Vega
Kau tunjuk pada segitiga musim panas
Ku ingat dan lihat ke langit
Akhirnya ku ketemu orihime-sama
Tetapi dimanakah hikoboshi-sama?
Ini sedikit kesepian

disamping aku,kaulah sedang bersenang-senang
aku tidak dapat bilang apapun

Sebenarnya s’lalu aku sudah tahu
Perasaanku untuk mu itu
Aku temukannya
Tapi tak tersampaikan
Tidak boleh,jangan menangis
Aku pun bergumam

Gertakku pada hati yg samar-samar
berTingkah Seperti ku tidak tertarik
Walau pun,
Dadaku tumbuh rasa sakit sekali,
Ah…..iya,rasa suka itu Ter~nyata begini

Kenapa?katakan saja
Terdengar suara hati
kau disampingku pun cukup
kenyataan itu keras

ku tak bisa katakan
ku tak ingin katakan
takkan ambil kesempatan

Musim panas itu,
Bintang yang bersinar
Sekarang masih ku ingat padanya
Wajah tawa itu
Wajah marah itu
Aku sangat suka
Memang aneh ya kan?
Aku tahu pasti
Yang tak kau k’tahui
Ini satu-satunya rahas’ia ku
Malam yang dahulu
Didalam kenangan
dirimu pun menunjuk
dengan sebuah suara….

P.S. :
Di lagu ini,saat dia bilang “Kenapa?” itu menunjuk pada dirinya sendiri seperti “apa yg ku mau?”.
Lalu,di “Musim panas itu” sebenarnya begini “pada waktu musim panas itu”,jd bukan menunjuk arti Musim Panas,tetapi dia mengingatkan pada waktu itu.
Lagu nya bagus,ya? katanya ini soundtrack Bakemonogatari o.o *blm pernah nonton*
I like Supercell! ^w^/

0 komentar:

Posting Komentar