Selasa, 23 Agustus 2016

Hachioji-P feat. Megurine Luka - Beautiful Nightmare [Indonesian version + Translate]




Music by Hachioji-P
Lyrics by q*Left
Illust by Arisaka Aco
Video by Okiku
Singable by MigiRuki

Sudah b’rapa tahun aku terkunci disini?
Ku tak dapat katakan, ku tak tahu
Dinginnya dalam sangkar mawar ini,
Ku mungkin ‘kan mati kedinginan

Sudah b’rapa tahun aku menutup mata?
Sungguh ku sudah sangatlah lelah
Sampai kapankah aku harus tetap terlelap?

Oh Wahai cermin yang agung di dinding,
Kapankah sihir ini akan terlepas?
Diriku sudah lelah untuk terus
Menghitung domba-domba

Melingkar, melingkar, masih di dalam mimpi
Berputar, berputar, lagi di dalam mimpi
Apakah ini hukuman sihir yang
menginginkan kecupan pangeran?
Setidaknya biarkan ku bermimpi indah

Tahun b’rapakah s’karang di dunia luar?
Tak ada yang memberitahukan ku
Ku yang terjaga di dalam sangkar mawar,
Tak adakah yang datang padaku?

Tahun b’rapa saat ku berhenti hitung?
Selanjutnya aku tak tahu lagi,
Hari ini lagi aku akan terus tidur lelap

Gadis yang memakan apel beracun,
Bukankah ia menjadi bahagia?
Bangunkan aku dari mimpi ini,
Dengan kecupan manis

Perlahan, perlahan, di dalam sangkar ini
Terjatuh, terjatuh, di dalam sangkar ini
Sudah takdirku mendapat kutukan,
karna mengharap kecupan pangeran
Tetapi aku tidak menginginkan akhir ini

Aku tak membutuhkan sepatu kaca
Aku tak butuh kaki yang indah
Wahai kau penyihir yang agung,
Apa aku gadis yang jahat?

Semoga, semoga, sa~ng Pangeran datang
Pastinya, pastinya, dengan sang kuda putih
Biarkan aku terbangun dengan kecupan
Aku tidak mau tinggal sendirian
Seseorang jawab lah a~ku

Melingkar, melingkar, masih di dalam mimpi
Berputar, berputar, lagi di dalam mimpi
Apakah ini hukuman sihir yang
Menginginkan kecupan pangeran?
Setidaknya biarkan ku bermimpi indah

0 komentar:

Posting Komentar