Sabtu, 02 November 2013

Gumi - Kimi Shinita Mou Koto Nakare (Indonesian Version + Translate)

GUMI - Please, Don't Have Laid Down Your Life | 君死にたもうことなかれ
Lyrics: Lefty MonsterP (レフティーモンスターP) and Kashitaro Ito (伊東歌詞太郎)
Music: Lefty MonsterP (レフティーモンスターP)
Movie and Illust: Mogelatte (モゲラッタ)

Singable Indonesian : MigiRuki

peperangannya telah berakhir,dan beritanya pun terdengar
jalanan dipenuhi dengan gembira
awan-awan yang dilangit lewat,dan bintang-bintang dapat kulihat
tetapi hatiku kembali j’di sakit
sampai hari ketika engkau kembali
jendelanya terus terbuka,aku ‘kan tunggu
suatu saat


ingin jumpa,ingin jumpa,ingin jumpa
dimanakah kau berada?
menghabiskan malam sendirian,selamatkanlah diriku ini
aku mohon perdengarkan suaramu panggil namaku
malam yang lembut ini ku dapat nangis
perlahan-lahan lewatinya

ingatkah engkau?
malam terakhir kita berd’ua saling berjanji
pastinya engkau akan kembali
setelah itu,diri kita berd’ua
akan hidup bersama-sama
karna aku tak kan meninggalkanmu lagi
menggenggam kan kata-kata milikmu ini
malam ini pun aku tertidur
 pulas selagi aku terus menangis

ingin jumpa,ingin jumpa,ingin jumpa
dimanakah kau berada?
menghabiskan malam sendirian,selamatkanlah diriku ini
aku mohon,perdengarkan suaramu panggil namaku
kata-kata yang tidak tersampaikan ini
malam ini membawanya

lagu kedamaian pun terus bergema
sang pahlawan pun dipuji banyak orang
tetapi aku tidak mendengar
engkau tidak berada disini lagi

ingin jumpa
ingin jumpa ingin jumpa
dimanakah kau berada?
menghabiskan malam sendirian,selamatkanlah diriku ini
aku mohon,perdengarkan,suaramu panggil namaku
malam yang lembut ini ku dapat nangis
perlahan-lahan lewatinya
pagi yang baru akan segera tiba
diriku akan mencarimu

ingin jumpa


============================================================================
P.S : don’t cry…don’t….cry….-sniffs- UWAAAA  ;A;
Lagunya…lagunya… ;;;;;;

   Gak usah diceritain lagi,langsung aja ambil tissue!!  //buatapacoba    

0 komentar:

Posting Komentar